Info Harga HP Nokia Terbaru 2011 | Jasa Review Artikel Website / Blog Murah | Call 085 755 677 333


cari uang

Home » Info Harga HP Nokia Terbaru 2011

Info Harga HP Nokia Terbaru 2011

Posted by Unknown | 3:21 PM

Info Harga HP Nokia Terbaru 2011

HP atau Handphone sudah menjadi bagian dari gaya hidup masa kini (lifestyle), sudah beralih fungsi bukan hanya sekedar sebagai alat untuk mengirim pesan singkat dan komunikasi. Sehingga developer atau produsen semakin giat dalam menelurkan produk-produk terbarunya.

Salah satu merk hp yang paling terkenal saat ini adalah Nokia. Menurut wikipedia, Nokia Corporation adalah produsen peralatan telekomunikasi terbesar di dunia serta merupakan perusahaan terbesar di Finlandia. Kantor pusatnya berada di kota Espoo, Finlandia, dan perusahaan ini paling dikenal lewat produk-produk telepon genggamnya. Nokia memproduksi telepon genggam untuk seluruh pasar dan protokol utama, termasuk GSM, CDMA, and W-CDMA (UMTS).

Setiap saat nokia selalu menelurkan produk-produk terbarunya dan hebatnya selalu populer di masyarakat. Salah satu yang paling populer adalah nokia X6, terbukti dengan tingginya kata kunci info harga hp nokia x6 di mesin pencari google.

Bagi anda yang memerlukan referensi tentang spesifikasi dan harga terbaru nokia bisa mengunjungi blog Info Harga HP Nokia di http://infohargahpnokia.blogspot.com. Blog ini menyediakan berbagai type HP Nokia yang lagi naik daun di Indonesia.

Jasa Review Murah

Bookmark and Share