Fresh Old Coconut dari www.coconut-fiber.com | Jasa Review Artikel Website / Blog Murah | Call 085 755 677 333


cari uang

Home » Fresh Old Coconut dari www.coconut-fiber.com

Fresh Old Coconut dari www.coconut-fiber.com

Posted by Unknown | 3:38 PM



Fresh Old Coconut dari www.coconut-fiber.com

Sedikit mengulas tentang CV. ALOHA COCONUT FIBER. Coconut Fiber dibangun pada 13 Juni 1992 di kota Malang, Jawa Timur, Indonesia, oleh Yohaned Edward Yusuf. Pada awal pendirian perusahaan ini masih berkonsentrasi pada Repro Film & Desain Grafis
dalam bidang percetakan.

Setelah itu, perusahaan ini melakukan expansi di bidang Coconut Fiber Manufacture di Pulau Bali. Saat ini, CV. Aloha Coconut Fiber sudah banyak menerima pesanan produk Coconut Fiber dari perusahaan-perusahaan lokal di Indonesia.

Dan sekarang CV. Aloha Coconut Fiber dapat menyediakan dan mengekspor Fresh Coconuts Semi Husked untuk perusahaan-perusahaan besar di Cina dan Hongkong.

Untuk produk fresh old coconut, memiliki kualitas A dan B. Dengan spesifikasi: fresh old coconut, berat 1 kg, konten diperah tinggi, baru dipanen dari pohon kelapa. Produk ini sangat cocok digunakan sebagai bahan baku untuk industri prosesor jenis kelapa. Seperti untuk membuat kelapa kering, santan, minyak kelapa, bubuk kelapa.

Untuk mengetahui lebih detail tentang produk terbaru dari CV. Aloha Coconut Fiber, silahkan kunjungi websitenya di www.coconut-fiber.com.

Jasa Review Murah

Bookmark and Share