Jasa Pembuatan Blog Murah www.jasablog.net | Jasa Review Artikel Website / Blog Murah | Call 085 755 677 333


cari uang

Home » Jasa Pembuatan Blog Murah www.jasablog.net

Jasa Pembuatan Blog Murah www.jasablog.net

Posted by Unknown | 9:20 PM

Jasa Pembuatan Blog Murah www.jasablog.net

Kemarin lusa, ada teman yang nanya ke saya, bagaimana cara promo yang murah namun efektif di media internet. Saya bilang cukup banyak cara promosi, salah satunya adalah dengan membuat blog.

Kenapa harus dengan blog? tidak dengan website?
Ya, pertanyaan seperti ini selalu terus berulang kepada saya, yang pasti mereka yang bertanya belum paham arti sebenarnya dari sebuah blog. Kemudian saya jelaskan bahwa blog memiliki kelebihan yang utama yaitu mudahnya dalam melakukan update artikel, disamping biaya pengeluaran untuk memiliki sebuah blog sangat kecil, bahkan bisa dibilang gratis.

Selanjutnya saya terangkan bahwa saat ini banyak jasa pembuatan blog murah yang bertebaran di internet, salah satunya yaitu www.jasablog.net.

Keunggulan menggunakan Jasa Blog dari www.jasablog.net adalah :

1. Bebas memilik desain blog yang diinginkan.
2. Bonus jasa review.
3. Bonus ranking google.

Bagi saya seorang pebisnis online, bonus yang ketiga itu yang paling penting. Mengingat blog dengan desain sebagus apapun, tanpa ranking google yang bagus, tidak bisa dikenali oleh banyak orang, utamanya blog baru.

Mendengar penjelasan ini, teman sayapun langsung order sebuah blog dari Jasa Blog Murah www.jasablog.net.

Jasa Review Murah

Bookmark and Share