Kehilangan Pekerjaan Akibat Mendengkur! | Jasa Review Artikel Website / Blog Murah | Call 085 755 677 333


cari uang

Home » Kehilangan Pekerjaan Akibat Mendengkur!

Kehilangan Pekerjaan Akibat Mendengkur!

Posted by Unknown | 8:42 PM

Kehilangan Pekerjaan Akibat Mendengkur!

Jangan meremehkan apabila anda tergolong dalam kategori orang yang tidurnya mendengkur atau ngorok, karena akibatnya bisa fatal, anda bisa kehilangan pekerjaan, seperti salah satu pasien dari seorang dokter, berikut obrolannya:

Pasien : Dok, saya mendengkur kalau tidur
Dokter : Apakah dengkurannya keras sekali?

Pasien : Iya dok, keras sekali.
Dokter : Apakah itu mengganggu istrimu?

Pasien : Saya tidak menikah dok.
Dokter : Jadi anda tidur sendiri. Saya kira itu tidak menjadi masalah.

Pasien : Tidak menjadi masalah? saya sudah dipecat kerja 5 kali gara-gara dengkuran saya itu.

Ngeri kan???

Jasa Review Artikel Website / Blog Murah

Bookmark and Share