Khasiat Tongkat Gurah Vagina | Jasa Review Artikel Website / Blog Murah | Call 085 755 677 333


cari uang

Home » Khasiat Tongkat Gurah Vagina

Khasiat Tongkat Gurah Vagina

Posted by Unknown | 1:32 PM

Tongkat gurah vagina adalah cara yang paling aman dan higienis mengembalikan kekencangan otot vagina, menguatkan daya cengkram vagina serta mampu untuk mengobati sakit keputihan.

Tongkat Gurah Vagina Super (TGV) adalah sebuah penemuan cerdas dibidang pengobatan tradisional yang telah teruji serta memiliki kemampuan hebat untuk mengeluarkan lendir-lendir kotor dan berlebihan pada vagina, sehingga menjadi bersih, bebas dari jamur yang mengakibatkan keputihan serta mampu menjadikan vagina lebih peret, legit, berdenyut dan cengkraman otot-otot vagina lebih kencang dan kuat kembali layaknya masih perawan.

Khasiat utama:

1. Memberi kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami istri
2. Menyembuhkan penyakit darah putih (pektay) serta menghilangkan bau tak sedap dalam rahim yang sangat tidak disenangi sang suami.
3. Melenyapkan rasa gatal-gatal dalam rahim sehingga menyebabkan wanita merasa tidak nyaman dan tentram.
4. Mengeringkan vagina dari lendir yang berlebihan supaya menjadi kering dan ketat, sehingga menimbulkan kenikmatan yang tidak terhingga dalam berhubungan suami istri.

Komposisi:

Clerodendron Serratum, ekstrak daun sirih, majakan, pharameriaecortex, callae, gausumaefolium, dan bahan lainnya hingga 100%.

Cara Penggunaan (anda dapat menggunakan cara ini sendirian tanpa bantuan orang lain) :

1. Pegang ujung tongkat gurah vagina super
2. Kemudian masukkan pelan - pelan TGV kedalam vagina ( banyak yang bertanya apakah cari ini tidak berbahaya ?? tidak !! cari ini tidak berbahaya sebab pengalaman telah membuktikan bahwa dengan memasukkan TGV kedalam vaginatidak mengganggu fungsi vagina)
3. Diamkan selama 2 menit (jangan lebih dari 2 menit !!)
4. emudian tarik TGV dari vagina pelan - pelan (setelah ditarik di TGV akan banyak lendir -lendir yang menempel , itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat)
5. Setelah itu cuci TGV dengan air bersih
6. Simpan ditempat yang kering (TGV tidak perlu dijemur).
7. Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2 kali sehari pagi dan sore dengan TGV yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agarvagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali
8. Zat yang terkandung dalam clerodendron serratum akan membunuh bakteri, jamur yang ada didalam vagina.
9. TGV dapat dipergunakan selama 1 - 2 tahun sehingga TGV dapat anda pergunakan selama diperlukan.

Bagi anda yang mengalami keputihan, gunakan TGV 2x sehari pagi dan sore hari sampai sembuh, dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret, lakukan seminggu sekali.

Perhatian: Tidak dianjurkan untuk yang masih gadis, atau dalam keadaan haid dan wanita hamil.

Sukses Bisnis Adsense | Jasa Review Artikel Murah

Bookmark and Share